Antonio Esfandiari Pemain Termuda Yang Memenangkan $ 1.000.000

Antonio Esfandiari adalah pemain poker ahli yang dikenal sebagai “The Entertainer” karena pekerjaan masa lalunya.

Dia lahir di Teheran, Iran dan pindah ke negara bagian pada usia sembilan tahun bersama keluarganya mengingat kesulitan yang harus mereka tanggung.

Amir Esfandiari adalah nama asli yang diberikan oleh orang yang dicintainya. Setelah pindah ke San Jose, California, keluarganya mencari kehidupan yang lebih baik namun mengalami banyak kesulitan terutama karena tidak adanya bahasa Inggris.

Tiba-tiba ibunya meninggal kembali ke Iran tanpa pemberitahuan menyerahkan ayahnya untuk membesarkan dia dan saudaranya sendirian.

Karena desakan para pengikutnya, Amir mengubah namanya menjadi Anthony agar terdengar lebih Amerika.

Ketika Esfandiari berusia sebelas tahun, dia sudah memulai karir penjualan dengan menghasilkan sekitar $400 seminggu sehingga dia dapat membeli pakaian yang lebih bergaya dan mentraktir teman-teman lamanya di masa-masa indah.

Ketika dia berusia enam belas tahun dia mencoba dengan tulus sebagai pelayan dan ketika penjaga bar di kafe menunjukkan kepadanya sebuah sulap, dia langsung dijerat.

Keesokan harinya Esfandiari membeli setiap kaset dan buku yang tersedia yang berhubungan dengan sihir. Dia akan berlatih untuk waktu yang sangat lama sehari sampai dia mengidealkan keahliannya.

Hal ini mendorong Anthony mengubah namanya menjadi Antonio agar terdengar lebih rahasia sbobet dan dia mulai melakukan aksi di restoran tersebut. Tak lama kemudian, dia dipersilakan ke pertemuan pribadi untuk melakukan sihir.

Ayahnya tidak memihak pada pendekatannya terhadap kehidupan sehari-hari sehingga pada usia sembilan belas tahun Antonio telah pergi untuk tinggal bersama seorang teman.

Teman sekamarnya meminta agar Esfandiari pergi bersamanya ke kompetisi poker. Ini adalah saat pertama kali dia mencicipi kartu.

Ketertarikannya membawanya ke meja non-kompetisi dan di situlah semuanya dimulai. Antusiasme barunya adalah berkonsentrasi pada poker dan bermain poker di turnamen kecil dan permainan uang.

Terus menerus pada tahun 2000 dia telah membuat bankroll yang cukup besar untuk mengikuti Worldwide Championship of Poker $10.000 buy in hanya untuk kehilangan segalanya.

Antonio Esfandiari kembali ke San Jose dengan jaminan luar biasa dan fokus untuk meningkatkan kemampuan pokernya.

Setelah dia membangun kembali bankrollnya, dia masuk ke World Poker Visit $3.000 No Limit Hold’em Headliner di 49’er Dash untuk kekayaan yang belum pernah terdengar Mother lode di San Francisco dan menetapkan kemenangan ketiga $44.000.

Setelah beberapa kompetisi tambahan dan memperoleh pengalaman, dia kembali ke Las Vegas untuk kejuaraan Dunia Poker $ 2.000 No Limit Hold’em di mana dia menetapkan posisi kelima yang menarik.

Pada tahun 2004 Antonio Esfandiari telah mendapatkan kepercayaan dalam permainannya dan terbukti fleksibel ketika dia adalah pemain termuda yang memenangkan $ 1.000.000 di World Poker Tour $ 9.900 No Limit Hold’em Title di Los Angeles.

Kemenangan kolosal lainnya untuk Esfandiari adalah di acara Hold’em Pot Breaking Point WSOP $2.000 dimana dia mengklaim hadiah tempat pertama sebesar $184.860 dan band lengan WSOP yang paling berkesan.

Esfandiari memenangkan hadiah tempat ketiga dalam Contoh Poker Dunia Bintang Lima Tahunan Ketiga dalam $ 5.000 No Restriction Hold’em dan WSOP Circuit Title Occasion – No Restriction Hold’em di New Orleans pada tahun 2005.

Hanya sebulan setelah fakta ia menempatkan kelima di $2.500 Under-staffed No Restriction Hold’em dari kompetisi Poker Worldwide ke-36.

Dalam tiga bulan berturut-turut Agustus, September, dan Oktober, Esfandiari memenangkan Kompetisi Undangan Poker Hotshots Musim 3 dimulai dari Semi-Terakhir Gathering A hingga Perempat Final Gathering An di Pertandingan-1 yang mengarah ke 16 Besar Gathering B di Match-2 di mana dia menghasilkan $95.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *