Harold Arthur “Hal” Fowler Memenangkan Acara Utama WSOP 1979

Harold Arthur “Hal” Fowler (12 Januari 1927 – 7 November 2000) adalah seorang pemain poker Amerika yg dikenal sebab memenangkan program primer Poker Seri dunia 1979.

Dia diklaim sebagai pemain poker amatir pertama yg bermain poker – sebagai pemain global juara .

Fowler lahir di Rutland (kota), Vermont, dan kemudian tinggal di Tulare, California selama bertahun-tahun. Sebelum memenangkan WSOP, beliau bekerja sebagai eksekutif periklanan.

Meskipun menjadi pemain amatir yang cukup tidak dikenal, Fowler memenangkan acara primer Poker Seri dunia 1979.

Pada satu titik di turnamen, beliau turun menjadi sekitar 2.000 chip (berasal total lebih dari 500.000 chip turnamen).

Juga diyakini bahwa Fowler tidak mampu menutupi entri serta Benny Binion harus meminjamkannya kepadanya. Fowler 1979 menang kadang-kadang disebut menjadi kesal terbesar dalam sejarah WSOP.

Fowler mengalahkan Bobby Hoff pro buat memenangkan kejuaraan sbobet waktu 7♠ 6♦-nya membuat tembakan langsung, mengalahkan A♣ A♥ Hoff pada papan menggunakan lima♥ 3♣ J♠ 4♠ 10♦.

Fowler lalu menghilang asal dunia poker sebab komplikasi diabetes yang Mengganggu penglihatan dan kakinya. Penghasilan turnamen karir Fowler melebihi $380.000.

Beliau mangkat di usia 73 tahun akibat trauma hemoragik akibat pendarahan saluran cerna bagian atas setelah dilarikan ke rumah sakit oleh temannya di 7 November 2000.

Dia tinggal pada kompleks hidup senior dan mempunyai gejala ulkus duodenum serta sirosis.

Fowler mengalahkan Bobby Hoff memimpin untuk memenangkan kejuaraan saat setelan off 7/6-nya menghasilkan tembakan eksklusif dan mengalahkan ace saku Hoff.

Fowler kemudian menghilang dari global poker sebab komplikasi berasal diabetes yang melukai penglihatan dan kakinya.

Lalu ditemukan bahwa dia mati pada sebuah panti jompo lebih kurang tahun 2000.

Pada Ghosts at the Table, penulis poker Des Wilson pulang mencari Hal Fowler untuk melihat apa yang menjadi teka-teki berasal seorang laki-laki , yang tanpa diragukan lagi yang paling tidak dikenal dan paling tidak dipahami dari seluruh pemenang WSOP.

Sampai hari ini tidak terdapat yang tahu apa yg memotivasi Hal untuk bermain pada WSOP 1979, atau mengapa beliau hanya menyelinap ke mentari terbenam sesudah menang – beberapa spekulasi berbatasan menggunakan wilayah Giorgio Tsoukalis.

Bagaimana beliau menghasilkan meja final justru mengapa poker menarik bagi begitu banyak pemain, Fowler memukul kartu mirip yg Anda baca.

Hal Fowler artinya Jamie Gold sebelum Jamie Gold, memukul nut flush di atas nut flush ke 2 pada permainan head-up, dan pada satu titik menjatuhkan straight sehabis all-in call menggunakan Jack Ten offsuit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *